Candaan Yang Aku Rindukan (KAWANKU)

Setiap orang pasti mempunyai sahabat, teman atau pacar (bagi yang punya pacar). Dan terkadang mereka adalah salah satu semangat dan kebahagiaan dalam hidup kita, mengapa demikian? selain orang tua siapa lagi yang akan mempengaruhi hidup kita kalau tidak mereka.
Apalagi jika mendapatkan sahabat atau teman yang sangat cerewet atau menyenangkan, tak akan pernah bosan jika bertemu dengan mereka.

Saat jatuh cinta biasanya selalu bercerita atau curhat kepada sahabat yang dipercayai atau kepada ibunya. Walau tak banyak remaja sekarang ini menjadikan orangtua sebagai sahabat, padahal sahabat terbaik adalah orangtua. Apakah kamu kalau ada masalah selalu bercerita kepada orangtuamu?
bisa iya, bisa tidak. loh kok begitu ?
ya paling cerita hanya yang umum saja, tadi disekolah teman-temanku begini begitu. Nah kalau cerita tentang do'i kepada orangtua pernah ga? hayoooo pernah ga ??hehehe
kalau tidak pernah pasti larinya kepada sahabat karib yang sudah tau lebih dalam semua sejarah cinta kamu dibanding dengan orangtuamu, betul kan?? betul betul betul ,,,,

Nah siapa sih teman atau sahabat itu??
teman adalah seseorang yang jika butuh akan datang padamu dan ketika dia tidak membutuhkanmu lagi dia tidak akan datang kepadamu alias melupakanmu. hahahah kebanyakan sih pengertiannya seperti itu, terus kalau menurut kamu sendiri teman itu seperti apa??
Kalau menurut pendapat saya teman adalah seseorang yang selalu menemani kita, walaupun kita tidak membutuhkannya untuk hal apapun, tetapi ia selalu membuat kita tertawa melepas beban yang dirasa, walau terkadang tidak semua teman itu mengerti posisi atau keadaan kita sebenarnya. Teman itu bagiku tidak perlu mengetahui lebih dalam tentang kehidupanku seperti apa, cukup jadikan ia sebagai obat relung hati ketika sakit, eitss bukan berarti manfaatin teman ya, apalagi menusuk teman dari belakang.. hehehee
Nah kalau sahabat sendiri seperti apa?
sahabat menurut pendapatku itu seseorang yang sudah mengerti keadaan luar dan dalam diriku, tempatnya mengadu kesedihan walaau sebaik-baik tempat mengadu adalah kepada Allah SWT ya.. hehehe
ya terkadang sahabat itu lebih istimewa dibanding teman, kenapa? 
karena sahabat itu lebih tau apa yang kita inginkan,butuhkan dan rasakan. betul ga??
Dia bisa membaca mata kita, tahu kita sedang bersedih dan bahagia.

Pernah tidak merindukan teman dan sahabat kalian? jika pernah saat kapan ??
apalagi jika sudah terpisah, bertahun-tahun bersama melewati duka dan luka bersama, mewarnai hati bersama dan yah menemukan dambaan hati bersama bukan berarti jatuh cinta kepada lelaki yang sama ya, bisa berabeeee.. hehehe

kalau aku sendiri, aku sengat kehilangan teman dan sahabtku, entah kenapa saat ini aku merasa mereka telah melupakanku, atau mungkin aku yang melupakan mereka, atau mungkin aku yang tidak perduli dengan mereka?? 
Aku rindu canda tawa bersama
aku rindu memecah dan menyatukan masalah bersama
aku rindu tawanya
aku rindu perhatiannya
aku rindu marahnya
aku rindu ngambeknya
aku rindu memarahinya..
dan aku rindu semua..

Kalau masih sekolah atau kuliah sih bisa bertemu terus setiap hari, tetapi kalau saat seperti ini membuatku sakit, tetapi bahagia. kenapa bisa?
karena jika sudah dewasa pasti mempunyai urusan dan kesibukan masing-masing, apalagi jika ada yang mau menikah.. dan kalau suaminya tidak mengizinkan untuk main bersama lagi bagaimana??
yah apa boleh buat harus aku terima ikhlas.. 
dan terkadang aku berfikir,, sekarang temanku, sahabatku sudah dewasa dan sudah menemukan pasangan hidupnya, beraarti aku sudah dewasa juga bukan lagi saatnya untuk bermain-main seperti dahulu..

kawan,,, aku sangat merindukan saat kita melukis pelangi bersamamu...
berbahagialah dan jangan pernah melupakanku.
Walaupun aku kini selalu membuatmu marah, 
tetapi aku sangat menyayangimu...

"Jika tua nanti kita kan hidup masing-masing, ingatlah hari ini...."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HATI